Kamis, 06 Januari 2011

Belajar Aji Pelumpuh


Aji pelumpuh dibagi menjadi tiga jenis, yang pertama aji pelumpuh kesaktian dan tenaga, salah satu contohnya adalah aji shahadat penganten. Ajian ini selain melumpuhkan kesaktian musuh juga bisa melumpuhkan tenaganya. Untuk menguasai aji shahadat penganten ini syaratnya sangat berat yaitu puasa ngasrep 21 hari, ditambah puasa pati geni selama 1 hari 1 malam.

Yang kedua aji pelumpuh kesaktian, salah satu contohnya adalah aji pelolosan. Ajian ini memiliki kegunaan untuk menghilangkan kesaktian musuh. Untuk menguasai aji pelolosan ini sangat berat yakni puasa ngelowong selama 21 hari 21 malam.

Yang ketiga aji pelumpuh tenaga. Aji pelumpuh tenaga ini umunya mengandung kata bayu, diantaranya aji pupu bayu agung, Aji kuku bayu dan Aji pupu bayu rosul. Aji pupu bayu agung adalah satu dari sekian ajian langka yang ada di tanah jawa. Kegunaan dari ajaian ini yaitu jika anda berhadapan dengan lawan yang jumlahnya banyak lalu anda pelototi atau kaki anda jejakkan ke bumi Insya Allah tadi pada lemas tenaganya seakan-akan tulang belulang ditubuhnya pada keluar dan ototnya seperti terkelupas.

Nah yang akan beladirikanuragan berikan saat ini adalah Aji Pupu Bayu Rosul. Kegunaan dari Aji Pupu Bayu Rosul ini hampir sama dengan ketiga ajian tersebut, yakni lawan yang menyerang dalam keadaan kalap atau emosi akan lemas tenaganya. Agar para anda tidak penasaran, berikut mantra dari Aji pupu bayu Rosul :

Bismillaahirrohmaanirrohim…
Allohumma shalli’alaa
Sayyidina Muhammadin
Nabiyyil ummiyyi
Thohiri cahya sholatan
Taqulu pihal ukoda
Watapuka kuroba

Cara pengamalannya :
Puasa bodin selama 9 hari (puasa yang kalau buka dan sahurnya yang dimakan Cuma rebusan ubi kaya dan minumnya air putih saja selama 9 hari)

Pantangannya :
Segala hal yang dilarang oleh agama, menjadi pantangan dalam ilmu ini. Jangan pernah sesekali melanggar apa yng dilarang oleh agama.

Tips :
Untuk mengobati lawan yang lemas setelah terkena ilmu ini. Bacakan kalimat sahadat sebanyak 3x kemudian anda berucap :
“sembuh, kamu sembuh kembali dengan seizing Allah..”

Demikian semoga dapat membantu dan menambah wawasan keilmuan anda.

0 komentar:

Poskan Komentar

Popular Posts

 
Diberdayakan oleh Blogger.